WELCOME TO MY BLOG ..

Read this blog :)

Jumat, 19 November 2010

MOPDB ( @ SMA Negeri 71 )

Setelah lulus SMP ( SMP N 109 ), aku mendaftar di SMA61 dengan 'Nem' 36,65. Padahal aku udah berharap bisa masuk situ, eh ternyata malah terbuang ke SMA71. Awalnya sih sedih ya, tapi lama kelamaan aku bisa menerima kenyataan ini, mungkin SMA71 adalah SMA terbaik yang dipilihkan Allah SWT untuk ku. Amin :-)

Dan kalian tau lah~
Setiap pergantian tahun ajaran pasti selalu di adakan yang namanya MOS. Kata 'MOS' itu pun sekarang telah ber-e-vo-lu-si menjadi kata 'MOPDB' yaitu Masa Orientasi Peserta Didik Baru. Masa itu hanya berlangsung sekitar 3 sampai 4 hari. Ku kira, MOPDB di SMA71 banyak yang bakal dikerjain sama kakak kelas nya. Tapi ternyata nggak looooh.
Malahan, MOPDB nya seru banget meskipun capek. ha ha
Di pembagian kelas aku mendapat kelas X-2. Hal pertama yang terlintas di fikiran ku adalah :

"aduh, ada yang gue kenal gak ya?"

Ternyata, ada seorang teman sekelas ku sewaktu kelas VIII yang juga masuk X-2. 
Her name is Rahma




ini dia rahma temen sekelas ku sewaktu kelas 8 dan kelas X :)







Hemm .. 
Aku juga sempat mengira kalau kakak kelas yang menjadi PJ ( Penanggung Jawab ) Kelas ku itu galak.
Eeeeh, ternyata baik banget ..



Teretereeeeeet ..
Ini dia, sang PJK X-2 :)
Yang cewek namanya Bella Fathia Ulfa 'Bella'
Yang cowok namanya Muhamad Naufal Arisyi 'Adul'





Lanjut ke topik ..
Nah di kelas X-2 ini, aku juga mengira bakalan ada anak 'Famous' nya. Tapi ternyata anak anak nya seru banget nget nget. Gak nyesel deh dapet kelas kayak gini :)
Dan saat MOPDB, setiap kelas dikasih nama yang namanya diambil dari 'Genre Film' setiap kelas dan warna kelas yang berbeda. X-2 dapet nama 'Kartun' dan warna Ungu. 
Ih~ Unyu banget warna nya. haha

Oia, kakak kakak osisnya juga bikin lagu yel-yel nya loh~

'Selamat pagi kakakku
Kami anak baru
Kami siap tuk jalani hari dengan ceria
Pakai Nametag nya, masih pakai putih birunya
Sambil nyanyiin yel yel nya
O..o ASTAGA .. sekarang ku sudah SMA
O..o ASTAGA .. jadi anak 71
Menyiapkan mental dan diri tuk jadi yang terdepan
Sapa hari esok tuk menggapai cita~'

Itu adalah sekilas lyric yel yel nya yang dinyanyiin pake lagu 'ASTAGA'. 
Selama 3 hari / 4 hari itu, aku sudah mulai mengenal beberapa temanku, dan mulai mengenal lingkungan SMA71. Ternyata, SMA71 tidak seburuk seperti apa yang orang pernah kira. :)

Sekian dan Arigatou ... ^^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar