WELCOME TO MY BLOG ..

Read this blog :)

Jumat, 26 November 2010

Danger! UAS! Emergency!

Hello all,
Tidak terasa ya aku tuh udah 5 bulan ( sepertinya ) jadi anak kelas X. And you know what?! 2 Hari lagi aku menghadapi UAS ( Ujian Akhir Semester ), bagi anak anak pelajar pasti tau lah bagaimana keadaan nya kalau udah denger kata UAS. Denger kata 'ujian' nya aja udah pada shock.
Haduuuh brroo, bayangkan ini, 2 HARI LAGI. Bisa kalian bayangkan kah?
Dan juga, bukannya belajar, aku malah posting nih cerita. Aaaaarrgghh , It's EMERGENCY banget. Oke itu sok bule banget deh. 

Aku cuma bisa belajar dan berdoa ..
"Semoga aja dapet pencerahan saat mengerjakan soal UAS." 

Sewaktu UTS aja, nilai ku tuh JELEK semua. Dari 16 mata pelajaran, CUMA tuntas 6 pelajaran. BAYANGKAN?!! hah *tenang..tenang..
It's okey, kalau UTS itu baru bayangan. Tapi UAS ?
Haah, pusing ya SMA tuh. Sibuk banget! Gak bisa nyante dikit. Gurunya juga ngasih tugas banyak banget.

Apalagi yang namanya pelajaran Ekonomi dan Kimia tuh masih kurang masuk ke otak. Mending kalau sempet masuk, ini mah mental tau kemana ilmunya. T-T.

"Ya allah, bantulah hambaa .."

Ya ampun, stress nih .. Semoga nilai rapot ku gak jelek ya allah ..
Aku pun juga mau nyusul temen aku yang ranking 2, yaitu rahma. Ranking ku sih emang jauh dibawah rahma, dan kayaknya sulit untuk nge-balap dia. 
Yaiyalah, secara aku tuh ranking 23.  Kaget kan? ( penbet ada yang kaget )
Aku aja kaget, dan pas dirumah langsung nangis karna ranking segitu. Aku harus bisa ngebalap rahma. 
Dan aku yakin kok aku bisa meskipun aku jauh ada dibawah rahma. :-)

Oke, cukup sampai disini yaa ceritanya. 

"Doain aku ya supaya dapet nilai bagus di UAS nanti" :) amiin

Arigatou ... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar